Jasa Artikel Murah Terbaik Dan Tercepat

Kamis, 17 Desember 2015

Cara Membasmi Hama Tikus Secara Alami

Cara Membasmi Hama Tikus Secara Alami  Binatang kecil dan menjijikan ini memang selalu membuat masalah. Baik itu di perumahan ataupun di per... thumbnail 1 summary


Cara Membasmi Hama Tikus Secara Alami 


Binatang kecil dan menjijikan ini memang selalu membuat masalah. Baik itu di perumahan ataupun di perkebunan. Namun ada cara yang alami untuk membasmi binatang pengerat ini. Mau tahu? Yuk simak penjelasannya dibawah ini.

Baca juga :

10 Fakta Unik Tentang Ciuman 

Manfaat Seks Untuk Wanita 

5 Gunung Paling Angker Di Pulau Jawa 

Foto Kuroki Meisa Artis Jepang Cantik Tidak Disensor 

Foto Model FHM Di Belakang Layar Tanpa Sensor 

Foto Claudia Andhara Tanpa Sensor 

Kerajaan Paling Lama Berdiri di Dunia Ini 

Cara Asyik bercinta Ketika Mandi Bersama 

Dampak Negatif dan Positif Tidak Berhubungan Seks



Burung hantu (Tyto alba) merupakan predator tikus yang sangat potensial pada perkebunan kelapa sawit. Predator ini mampu menurunkan serangan tikus pada tanaman muda hingga di bawah 5%. Sementara itu, ambang kritis serangan tikus di perkebunan kelapa sawit sebesar 10%. Pada umumnya penanggulangan serangan tikus di perkebunan kelapa sawit dilakukan dengan menggunakan racun tikus (rodentisida). Namun cara ini dapat menyebabkan terjadinya pencemaran lingkungan dan dianggap tidak ekonomis.

Penggunaan burung hantu sebagai musuh alami merupakan satu alternatif penanggulangan hama tikus di perkebunan kelapa sawit yang sangat efektif dan efisien. Biaya pengendalian serangan tikus dengan burung hantu hanya berkisar 50% dibandingkan penanggulangan tikus secara kimiawi.

http://forum.vivanews.com/aneh-dan-lucu/239021-cara-membasmi-hama-tikus-yang-alamiah.html

Tidak ada komentar

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.